Catat! Beli Pertamax Series di Akhir Pekan, Dapat Cashback Rp 100 Ribu

Surabaya, Klikanggaran.com (2/12/2017) – Dalam rangka memasyarakatkan penggunaan transaksi non tunai di SPBU, PT Pertamina (Persero) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengadakan joint promo “Weekend Cashback Pertamax Series”. Yakni promo cashback Rp 100 ribu untuk setiap transaksi BBK Pertamax Series (Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo) sejumlah Rp 1 juta (akumulatif) dengan menggunakan kartu kredit BNI di seluruh SPBU wilayah Jatimbalinus (Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara). Promo ini berlaku setiap akhir pekan (weekend), pada Sabtu dan Minggu.

“Program ini bertujuan untuk me¬masyarakat¬kan peng¬gunaan transaksi non tunai di SPBU yang juga menjadi bagian dari kampanye Gerakan Non Tunai (GNT) dan cashless society dengan Kartu Kredit BNI, serta diharapkan dapat meningkatkan penjualan BBM non subsidi,” ujar Area Manager Communication & Relations Jatimbalinus, Rifky Rakhman Yusuf.

Kerja sama promo antara BUMN ini berlaku mulai 4 November 2017 sampai dengan 31 Desember 2017, di wilayah Surabaya. 

Menurut Rifky, saat ini transaksi tunai di SPBU di wilayah Jatimbalinus masih mendominasi, sehingga perlu dilakukan berbagai terobosan agar transaksi non tunai meningkat.

“Kami ingin meningkatkan transaksi non tunai di seluruh SPBU di wilayah MOR V Jatimbalinus. Harapannya, ke depan transaksi cashless di SPBU dapat meningkat sejalan dengan peningkatan penjualan BBM Non Subsidi,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala BNI Kantor Wilayah Surabaya, Slamet, mengatakan, program ini berlaku untuk seluruh jenis kartu kredit BNI, kecuali Corporate Card dan iB Hasanah Card.

(Baca juga : Keren! Pertamina Kembangkan Potensi Wisata Baduy)

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?