Mantan Bintang Chelsea ini Pilih Persib, Mengapa?

Jakarta, Klikanggaran.com (14/3/2017) - Pada ulang tahun Persib yang ke-84 tahun, sebagai klub terbesar di Indonesia, Persib Bandung dikabarkan memberikan kado spesial untuk para bobotoh Persib, pecinta sepak bola, juga masyarakat pada umumnya. Jika kemarin gagal meraih trofi Piala Presiden 2017, namun para bobotoh Persib Bandung tidak bersedih. Sebab, mereka dapat kado spesial dari klubnya, yaitu Michael Essien.

Michael Essien resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 tahun ini. Ia memilih Maung Bandung dengan alasan bahwa Persib merupakan klub terbesar di Indonesia. Ia mengaku tidak ada keraguan saat mengambil keputusan tersebut. Sebab dia telah melihat sisi historis Persib yang menurutnya luar biasa.

“Mereka sudah beritahu saya tentang semuanya (Maung Bandung). Klub ini punya sejarah bagus, fans yang luar biasa, dan segala hal lainnya,” ungkap Essien seperti dikutip dari Sindonews (14/03).

Disampaikan oleh Djajang Nurjaman, dikutip dari laman Simaung, Manajemen Persib menilai bahwa masalah Persib sangatlah jelas, mereka sangat membutuhkan gelandang serang dan setidaknya satu lagi penyerang tunggal. Persib sendiri, secara skuat memang membutuhkan gelandang serang yang mumpuni pasca Erick Weeks tampil mengecewakan selama turnamen pra musim Piala Presiden 2017.

 

Komunitas

More Articles