Serelo Voice Nasyid Siap Luncurkan Singel Terbaru

Lahat, Klikanggaran.com (20/03/2017) - Satu-satunya grup nasyid Kabupaten Lahat, yaitu Serelo Voice yang beranggotakan Hatta, Dendi, Boni, Rian dan Ike sedang menyiapkan singel terbarunya berjudul "Cermin Usia". 

 

Setelah, sebelumnya ada singel berjudul "Alangkah Indah Hidup Berkawan", kali ini Serelo Voice berencana akan masuk dapur rekaman untuk dua singel.

 

"Ini juga dalam rangka parade Nasyid Sumatera Selatan. Jadi tim nasyid Lahat juga akan ada singel di parade itu," ujar Hatta.

 

Lagu terbaru ini, menurut Dendi adalah lagu tentang seseorang yang merenung tentang hakikat hidup. Yaitu tentang bagaimana seseorang yang usianya kian bertambah, namun apakah keberkahan hidupnya juga bertambah.

 

"Lagu ini dibuat oleh Aan Kunchay, seorang penggiat sastra di Lahat. Dia juga bisa buat lagu seperti "Cermin Usia" ini. Sedangkan, lagu Alangkah "Indah Hidup Berkawan" itu dibuat oleh Hatta personil Serelo Voice sendiri," jelasnya.

 

"Harapannya semoga lagu-lagu ini bisa memberi warna dan meningkatkan kualitas hidup kita," ujar Rian salah satu personil Serelo Voice.                 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Komunitas

More Articles