Bupati Nganjuk yang Pernah Jadi Tersangka, Akhirnya Kena OTT KPK

Jakarta, Klikanggaran.com (25/10/2017) - Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada Taufiqurrahman bersama 7 orang lainnya pada hari ini, Rabu (25/10/17).

Taufiqurrahman adalah kader PDIP yang pernah menjabat sebagai Bupati Nganjuk dua periode, yakni pada 2008-2013 dan 2013-2018. Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman, sudah pernah dipecat dari jabatannya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, karena terjerat kasus korupsi yang sedang ditangani oleh KPK.

Setelah Taufiqurrahman dipecat oleh PDI Perjuangan, malahan bisa menang dalam praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengadilan Negeri menerima sebagian permohonan praperadilan yang diajukan oleh Taufiqurrahman.

Tetapi, kali ini ternyata dewi keberuntungan sedang enggan berpihak kepada Taufiqurrahman. Hari ini, sang Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman, harus diperiksa oleh KPK di ruangan Polres Nganjuk, Jalan Gatot Subroto Nomor 116, Ringinanom, Nganjuk, Jawa Timur.

OTT kepada Bupati Nganjuk ini belum diketahui penyebabnya, karena belum ada penjelasan dari KPK.

 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Korupsi

More Articles

Medsos Klikanggaran