Muzzakir Terpilih Kembali Pimpin Golkar Muara Enim Secara Aklamasi

Muara Enim, Klikanggaran.com - DPD Partai Golkar Muara Enim menggelar Musda ke IX di Aula Gedung Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Sabtu (05/11/2016). Acara Musyawarah Daerah Partai Golkar itu langsung dibuka oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H. Yansuri, Sip.

 

Dalam Musda Partai Golkar kali ini Ir. H. Muzakir Sai Sohar sekaligus Bupati Muara Enim saat ini kembali terpilih untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Muara Enim priode 2016-2021 secara aklamasi untuk memimpin kembali partai berlambang pohon beringin sesuai dengan apa yang telah disepakati oleh seluruh hak pemilik suara Partai Golkar.

Hadir dalam Musda kali ini Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H. Yansuri, Sip., Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Alamsyah, Wakil Bupati Muara Enim, H. Nurul Aman, Ketua DPRD Muara Enim, Aries, AB., Bupati Lahat, H. Syaifudin Aswari Rivai, Ketua KPU Muara Enim, Rohani, S.H., perwakilan ketua parpol lainnya, fungsionaris Partai Golkar, dan para undangan.

Pengurus harian Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Aminullah menuturkan pada awak media, "Pemilihan Ketua DPD kali ini sudah sesuai kesepakatan dari seluruh kader dan pengurus Partai Golkar, mulai dari pengurus kecamatan hingga pengurus kabupaten.

"Dengan terpilihnya kembali Bapak Muzakir sebagai Ketua DPD, kita harapkan agar kiranya Bapak Muzakir dapat membawa Partai Golkar Kabupaten Muara Enim ini lebih besar dan lebih dicintai lagi oleh masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD terpilih Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Muzakkir Sai Sohar mengatakan, "Target Partai Golkar Muara Enim ke depan adalah menjadi partai pemenang pada Pemilu yang akan datang, dimana pada Pemilu 2014 yang lalu, Partai Golkar hanya mendapatkan urutan ke-2 dan mendapatkan Wakil Ketua di DPRD Muara Enim. Kita harapkan ke depan nanti Partai Golkar Kabupaten Muara Enim akan menjadi pemenang dalam Pemilu yang akan datang. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Partai Golkar," ungkap Muzakir sembari bersorak "Hidup Golkar".

 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Peristiwa

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara