Nusron Pimpin Tim Pemenangan Ahok

Jakarta, KlikAnggaran.Com - Calon gubernur yang juga sekaligus calon petahana telah memilih jalur partai politik sebagai kendaraannya dalam mengikuti pentas demokrasi lima tahunan di DKI Jakarta. Tiga partai yang telah menyatakan dukungannya secara resmi melakukan pembicaraan dengan para teman Ahok dalam menentukan langkah yang akan diambil ke depannya.

Dalam rapat yang diselenggarakan di sekretariat teman Ahok tersebut bukan hanya menghasilkan keputusan majunya Ahok lewat jalur partai politik, namun juga memilih ketua tim pemenangan. Nama Nusron Wahid akhirnya disepakati untuk memimpin tim pemenangan Ahok.

 

Ketua Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai membenarkan kabar terpilihnya Nusron Wahid sebagai ketua tim pemenangan Ahok. Terpilihnya Nusron menurut Yorrys, adalah hasil kesepakatan bersama semua elemen pendukung Ahok.

"Iya betul. Semua atas kesepakatan bersama," kata Yorrys di Sekrerariat Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (28/07/16).

Untuk diketahui, jauh sebelum partai memberikan dukungannya kepada Ahok, Nusron Wahid telah lebih dahulu mendukung Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk kembali maju dalam pemilihan gubernur yang akan datang.

 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Peristiwa

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara