Tes Urine Untuk Pimpinan dan Pegawai KPK

Jakarta, Klikanggaran.com - Maraknya penyebaran obat terlarang di berbagai belahan dunia yang merusak moral bangsa tidak hanya menyerang kaum muda-mudi. Akan tetapi, merambah ke wilayah kian luas, pejabat tinggi negara pun menjadi sasaran empuk dan tergoda mengonsumsinya.

 

Menyikapi hal tersebut, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengadakan sosialisasi dan tes urine untuk pimpinan dan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini di Gedung KPK, Jakarta, Senin (14/11/2016).

Menurut Ketua KPK, Agus Raharjo, ada sekitar 500 pegawai, 20 direktur deputi, dan lima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan tes urine. 

Tes urine ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya penyalahgunaan narkotika di KPK. Selain itu, kata dia, tes urine bertujuan untuk menjaga komitmen KPK untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Jadi, ini yang diperiksa semua ya, random. Untuk membuktikan bahwa di KPK tidak ada yang menggunakan narkoba," tuturnya di Gedung KPK.

 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Peristiwa

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara