Isu Kampanye Pilkada Lahat 2018 Mulai Nampak

Lahat, Klikanggaran.com - Kampanye Pilkada Lahat 2018 masih dihitung lama, namun isu-isu pencalonan dan kampanye pun sudah mulai terlihat jelas. Sebagaimana pantauan klikanggaran, nama Drs. Parhan Berza, M.B.A. M.M. yang menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lahat sekaligus petinggi Partai Golkar Kabupaten Lahat sudah mulai bergerak dengan melakukan sosialisasi politik dan kampanye secara diam-diam.

 

Terlihat di lapangan tersebar sepanduk dan kalender yang menyatakan nama Drs. Parhan Berza merupakan salah satu kandidat calon Bupati Lahat dari Partai Golkar pada tahun 2018 mendatang.

Kalender tersebut sudah beredar dan tertempel di setiap desa dan warung, khususnya di Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Dalam kalender tersebut nampak foto Drs. Parhan Berza, M.B.A. M.M (Pa’ang) sebagai calon Bupati Lahat Periode 2018-2023, dengan tema "Menuju Lahat Terdepan 2018" dan terlihat juga di kalender tersebut mengedepankan enam (6) Program Perioritas :

1. Memberdayakan (SDM) Sumber Daya Manusia Daerah

2. Mengelola (SDA) Sumber Daya Alam.

3. Meningkatkan Perekonomian.

4. Menciptakan Lapangan Kerja.

5. Memberantas Kemiskinan.

6. Infrastruktur Kota/Pedesaan.

 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Politik

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara