Ketika Meme Hj Shinta Digandengkan dengan Syuryadi PAKAM

Muara Enim, Klikanggaran.com (05/10/2017) - Arah peta dukungan politik dari berbagai parpol yang ada dalam menyongsong pilkada Muara Enim 2018 yang akan datang nampaknya secara perlahan-lahan sudah mulai mengerucut. Dan, bisa dibaca oleh sebagian kalangan masyarakat Muara Enim, meskipun parpol besar yang menguasai kursi perwakilan di DPRD Muara Enim seperti halnya partai Golkar, Demokrat, dan PDIP, belum menentukan sikap secara resmi.

Partai Golkar sendiri memiliki magnet tersendiri bagi banyak pasangan mata, dan tentunya ditunggu publik Muara Enim perihal ke mana arah dukungan politiknya. Lantaran DPD Golkar Muara Enim saat ini dipimpin oleh Ir. H. Muzzakir Sai Sohar (Bupati Muara Enim sekarang_red). Dimana istrinya, Hj. Shinta Paramita Muzzakir, S.H.M.hum merupakan Balon Bupati Muara Enim 2018-2023, yang juga telah melakukan pendaftaran dan pengembalian formulir di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Namun, pada kenyataannya kader Golkar dan nama Hj. Shinta Paramita ternyata bukanlah nama yang diajukan DPD I partai Golkar Sumsel ke DPP pusat, melainkan memilih figur yang berasal dari eksternal partai, yaitu Syamsul Bahri. Spekulasi akhirnya pun bermunculan, mulai dari meme menggandengankan Hj. Shinta-Thamrin hingga meme yang menggandengkan Hj. Shinta-Syuryadi yang merupakan Ketua DPD PKS Muara Enim. Pria yang akrab dipanggil Ustad oleh para kader PKS tersebut menanggapinya dengan santai dan dingin perihal meme tersebut.

"Bisa saja, dalam percaturan politik segala kemungkinan bisa saja terjadi. Sangat dinamis,” ujar Syuryadi pada klikanggaran.com Kamis (05/10/17).

Saat ditanya perihal bocoran pasangannya di pilkada Muara Enim 2018, Syuryadi mengaku saat ini dirinya masih tetap fokus untuk turun ke bawah menyapa masyarakat.

"Aku melok uji kawan-kawan. Sementaro ini masih fokus turun menyapa masyarakat. Komunikasi dengan elite politik tetap dijalankan,” ungkap Balon Bupati dari PKS tersebut.

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Politik

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara