Minggu Ini Tim Pemenang Ahok Djarot Diumumkan

Jakarta, KlikAnggaran.com - Kelanjutan status Nusron Wahid yang isunya sebagai Ketua Tim Pemenang Pasangan Ahok-Djarot ternyata dijawab langsung oleh Andreas Hugo Farera selaku anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.

Andreas mengatakan, status Nusron Wahid masih sebagai Ketua BNP2TKI, oleh sebab itu tidak bisa dideklarasikan bahwa dia sebagai Ketua Tim Sukses.

 

"Loh, dia saja masih menjabat sebagai Kepala BNP2TKI, kalau masih menjabat tidak bisa," ujarnya kepada KlikAnggaran, Selasa (27/09/2016).

Dosen Universitas Parahyangan ini juga mengatakan bahwa minggu ini akan diumumkan siapa yang akan dijadikan Ketua Tim Sukses pasangan Ahok-Djarot.

"Kita tunggu saja, paling tidak minggu ini akan diumumkan siapa yang akan menjadi Ketua Tim Sukses," ujar lulusan Doktor Hubungan Internasional dan Politik Geisel, Jerman.

Selain itu Andreas juga mengatakan bahwa untuk dana kampanye, melihat tahun 2012 saja sekitar 6 miliar rupiah, paling tidak untuk 2017 nanti sekitar segitu. Tidak ada penambahan atau pengurangan karena memang standar untuk Pilkada segitu.

"Enam miliar standar untuk biaya kampanye dan dananya itu khusus PDI kumpulkan dari sistem gotong-royong, bukan bersumber dari para big bos," ungkap Andreas Hugo Parera.

 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Politik

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara