Syamsul Bahri Ajak Para Balon untuk Perang Program, Bukan Isu

Muara Enim, Klikanggaran.com (27/10/2017) - Bakal calon kuat Bupati Muara Enim 2018-2023, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, M.M., mengajak para kompetitor bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim untuk melakukan perang program di pilkada serentak gelombang ketiga tahun 2018 yang akan datang, dan bukan perang isu. Hal itu diutarakan oleh Kepala Dinas PU Provinsi Sumatera Selatan itu saat rapat koordinasi dan silaturrahmi dengan para kader dan DPD PAN Muara Enim di Aula Hotel Grand Zury Kota Muara Enim, Jumat (27/10/2017).

"Saya sedih, belum jadi Bupati saja saya sudah diisukan yang tidak-tidak, tapi tidak mengapa, hal itu biasa dalam dunia politik,” ujarnya.

Syamsul mengatakan bahwa dirinya percaya, masyarakat Kabupaten Muara Enim saat ini sudah pada cerdas.

"Untuk diketahui, ada sebanyak 25 balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar. Silahkan pilih mana yang terbaik, yang tentunya bisa membuat perubahan bagi Kabupaten Muara Enim. Tidak harus saya, jika menurut Anda saya yang terbaik, ya pilih saya,” candanya.

Untuk itu Syamsul berharap agar para balon bupati melakukan perang program, dan bukan perang isu, apalagi yang menyudutkan.

Lebih jauh Balon Bupati Muara Enim yang telah mengantongi rekomendasi resmi dari DPP PAN tersebut berjanji, akan membuat Kabupaten Muara Enim menjadi kabupaten yang lebih baik lagi.

"Saya tegaskan, saya datang ke sini bukan karena materi, melainkan merasa terpanggil untuk memajukan Kabupaten Muara Enim. Dimana Muara Enim merupakan kota kelahiran ibu saya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut H. Syamsul Bahri juga memaparkan program kerjanya dalam video animasi, jika nanti dirinya terpilih menjadi Bupati Muara Enim, di antaranya adalah :

- pembagunan gerbang ‘Selamat Datang Kota Muara Enim’ yang modern

- pembangunan jembatan fly over untuk mengatasi permasalahan lalu lintas

- pembangunan pasar modern tradisional

- pusat perbelanjaan dan mal, sehingga ke depan masyarakat Muara Enim tidak jauh pergi ke kota lain untuk berbelanja

- rumah sakit modern

- taman bermain anak-anak yang ramah lingkungan

- komplek olahraga terpadu dengan fasilitas lengkap

- Universitas Negeri Muara Enim

- penataan komplek Masjid Agung yang menjadi wisata rohani

- pembangunan wisata Air Terjun Bedengung dan berbagai infrastruktur penunjang lainnya.

"5 tahun bukanlah waktu yang panjang, melainkan waktu yang sangat singkat, dengan segala potensi yang ada serta dukungan masyarakat Muara Enim, saya begitu yakin itu semua bisa terwujud. Dan, kami punya pengalaman seperti halnya pembangunan kompleks Jakabaring Sport Center yang hanya memakan waktu 11 bulan,” tuturnya.

 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Politik

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara