Syamsul Nyatakan Siap Berkosentrasi Penuh di Pilkada Muara Enim 2018

Muara Enim, Klikanggaran.com (18/11/2017) - Bakal calon kuat Bupati Muara Enim 2018-2023 yang diusung koalisi gemuk antar parpol besar, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, M.M., mengaku siap berkosentrasi penuh di pilkada Muara Enim 2018 yang akan datang. Hal itu diutarakan Syamsul pada sejumlah awak media usai menggelar acara syukuran menempati rumah baru di kawasan Pelitasari, Kota Muara Enim, Jumat malam (17/11/2017).

Keseriusan tersebut menurutnya telah ditunjukkan, dimana dirinya telah rela mengajukan pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk maju di perhelatan pilkada Muara Enim 2018 yang akan datang.

Syamsul bertekad bisa membawa perubahan besar bagi Kabupaten Muara Enim menjadi yang lebih baik lagi. Untuk itu ia telah memilih untuk menetap dan tinggal di kediaman barunya di kawasan Pelitasari Kota Muara Enim. Dengan harapan, bisa berkosentrasi penuh menjelang pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Saya ini telah pensiun dari Pegawai Negeri, mudah-mudahan SK-nya segera keluar dalam waktu dekat ini. Dan, ini adalah kediaman pribadi saya untuk bisa bertemu dan tatap muka dengan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Saat ditanya perihal bocoran siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati, Syamsul nampaknya tak mau gegabah, dan masih erat menyimpan sosok termasuk inisial nama yang beruntung tersebut.

"Siapapun bisa berpeluang untuk mendampingi saya, termasuk nama-nama yang selama ini santer terdengar untuk digandengkan dengan saya. Tapi, kita lihat perkembangan dalam satu bulan ke depan,” paparnya.

Lebih jauh Balon Bupati yang setidaknya telah mengantongi 7 rekomendasi dari partai politik tersebut menjelaskan, jika dirinya tidaklah terlalu bernafsu untuk mengejar dukungan politik dari partai-partai yang ada.

“Saya percaya suatu partai politik akan menjatuhkan pilihan dan dukungan kepada calon yang dianggap tepat, layak, dan berkompeten,” tegasnya.

 

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Politik

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara