Advertorial

Bupati PALI Resmikan Desa Tanjung Dalam Sebagai Kampung KB

Pali, Klikanggaran.com (17-11-2018) – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir Heri Amalindo, melaunching sekaligus meresmikan Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Tanah Abang, sebagai kampung KB, Jumat (16/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Pali yang diwakili Halimah, Kepala Dinas PPKBPPPA Pali, DRA Reni Marriani Msi, Kepala Dinas Pendidikan Kamriadi, Kapolsek Tanah Abang AKP Sofiyan Ardeni SH, Camat Tanah Abang Abang Adriand Edison S.T M.M, Kepala Desa Tanjung Dalam, Pembina wilayah kampung KB PLKB Herada Novita Am.Kep, tokoh agama, tokoh adat, dan ratusan masyarakat Desa Tanjung Dalam.

Dalam sambutannya Bupati Pali berharap, dijadikannya Desa Tanjung Dalam sebagai Kampung KB di Kabupaten PALI dapat memicu masyarakat dalam peningkatan mutu hidup yang berdampak pada kualitas hidup dari masyarakat itu sendiri.

“Adapun tujuan dibentuknya Kampung KB di Desa Tanjung Dalam ini adalah agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di desa atau yang setara melalui program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga, serta mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas,” harap Bupati.

Pada momen ini juga dilakukan pemberian bantuan kepada masyarakat lanjut usia (lansia) sebanyak 150 paket sembako dan 50 paket makanan tambahan untuk balita yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati dan TP PKK Pali.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
%d blogger menyukai ini: