Advertorial

Peringati Hari Pahlawan, Pemkab PALI Santuni Janda Para Veteran

Pali, Klikanggaran.com (12-11-2018) – Dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) menggelar upacara bendera di halaman Pemkab Pali, Sabtu (10/11/18).

Upacara ini langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pali, Syahron Nazil SH. Turut serta dalam upacara seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pegawai, Anggota DPRD, ketua partai politik, TNI, dan Kepolisian.

Selain upacara, digelar tanda tangan deklarasi pemilihan legislatif yang damai, memberikan santunan kepada janda Veteran, dan tabur bunga ke makam pahlawan.

Dalam amanatnya, Sekda PALI, Syahron Nazil, memohon maaf lantaran Bupati Pali tidak bisa memimpin upacara Hari Pahlawan.
“Beliau ada agenda mendadak, jadi Bupati menitip salam untuk seluruh pejuang bangsa, khususnya veteran yang ada di Bumi Serepat Serasan,” ungkap Sekda.

Di Hari Pahlawan ini Sekda mengajak agar kita semua menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, serta bagaimana mempertahankan kemerdekaan Indonesia ini dari ancaman ekonomi dan ideologi.

“Saya berharap di Hari Pahlawan mengisi kegiatan-kegiatan positif saja,” harapnya.

Di tahun politik ini, lanjutnya, walaupun banyak bendera maupun perbedaan pendapat, bagaimana perbedaan tersebut menjadi satu kesatuan demi meningkatkan perekonomi masyarakat.

“Di kesempatan ini pemerintah daerah juga memberikan santunan kepada janda veteran di Bumi Serepat Serasan. Adapun santunan yang diberikan berupa uang dan paket sembako. Nama janda veteran yang mendapatkan bantuan yakni Zaituna Desa Air Itam, Nurma Talang Ubi, Siti Hamzah Talang Ubi, Gunawan Talang Ubi,” papar Sekda.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
%d blogger menyukai ini: